Dilaporkan ke Polisi, Akhirnya Pihak Syakir Daulay Bicara: Bagian 5 – Tentang Akun YouTube

0

Beepdo.comSetelah dilaporkan ke pihak kepolisian, akhirnya pihak Syakir Daulay angkat bicara. Kepada wartawan, Sabtu (9/5) di kawasan Jakarta, pihak Syakir menceritakan tentang akun YouTube-nya yang sulit dibuka setelah viral lagu Aisyah Istri Rasulullah.

Karena merasa akunnya telah diambil alih, Syakir pun sempat mengunggah postingan yang mengungkapkan bahwa akunnya telah dibajak. Namun hal itu justru berbuah masalah sehingga dia dituding mencemarkan nama baik. Terkait hal ini, pihak Syakir pun angkat bicara.

Syakir Daulay dan kuasa hukum (Beepdo.com)

“Dalam kontrak tidak disebutkan bahwa password boleh diubah. Dan semenjak satu hari setelah trending Aisyah, dia ga boleh, ga bisa ngakses.Jadi bahasanya apa? Jadi kalau Syakir dipanggil polisi kita bawa kamus Inggris dan Indonesia,” ungkap kuasa hukum Syakir, Haris Azhar.

Adapun kuasa hukum juga menjelaskan bahwa pihaknya memang ingin memberikan klarifikasi terkait berbagai pemberitaan yang dianggap tidak tepat. Pihaknya pun bisa mengambil tindakan hukum terkait hal ini.

Syakir Daulay dan kuasa hukum (Beepdo.com)

“Di poin-poin ini, ada banyak kebohongan yang muncul di berita-berita. Keluarga baca kok banyak yag ga tepat. Kami hormati namanya berita,” lanjut kuasa hukum.

“Jadi Syakir memang sedang terdesak. Kawan mengenalkan dia orang baik. Kenapa saya ga tahu ada penjualbelian, karena dari telpon, WhatApp, dia ngomong ‘Syakir akun kamu saya kelola ya, saya berikan advance’. Advance tuh kalau bukan pinjaman apa ya?,” lanjut Syakir Daulay.

 

Anda mungkin juga berminat