Dilaporkan ke Polisi, Akhirnya Pihak Syakir Daulay Bicara: Bagian 6 – Tambahan Pembagian Hasil

0

Beepdo.comSetelah dilaporkan ke pihak kepolisian, akhirnya pihak Syakir Daulay angkat bicara. Kepada wartawan, Sabtu (9/5) di kawasan Jakarta, pihak Syakir menceritakan tentang alasannya meminta tambahan pembagian hasil dari adsense di channel YouTube.

Selama ini Syakir merasa telah memenuhi kewajibannya, bahkan melebihi apa yang diminta. Ketika seharusnya dia beristirahat, Syakir merelakan waktu untuk menyiapkan materi. Karenanya, pihaknya meminta sebuah kewajaran.

Syakir Daulay dan kuasa hukum (Beepdo.com)

“Syakir bukan tidak melakukan kewajiban. Bahkan kewaiban Syakir bulan depan sudah Syakir lakuin. Jadi waktu habis syuting, harusnya istirahat, Syakir korbanin rekam lagu buat mereka. Udah ada berapa lagu udah Syakir rekam tuh. Sampai bulan depan juga masih cukup. Kalau dibilang ga melakukan kewajiban, nyatanya udah distok duluan gitu,” ungkapnya.

“Semua YouTuber juga kalau mereka yang bikin konten, mereka yang promo, Syakir yang kontek buat kolab, Syakir yang edit sama tim, dikasih 15 persen, YouTuber mana yang mau. Bukannya Syakir mata duitan tapi kembali lagi. Kalau Syakir bukan cari duit tapi rizki. Biar bisa bermanfaat buat sesama. Dan 50 persen pun juga ga yakin ada yang mau,” lanjutnya.

Syakir Daulay dan kuasa hukum (Beepdo.com)

Syakir sendiri merasa bahwa dirinya sudah cukup memberikan keleluasaan terhadap pihak terkait. Namun dia menyayangkan karena Pro Aktif malah membuka masalah ini kepada publik. Alhasil, dirinya un berniat membawa masalah ini ke ranah hukum.

“Tapi kemudian dia membuka masalah di publik ya sudah terpaksa kita ambil jalur hukum. Jadi yang kita minta adalah kewajaran,” lanjut Syakir Daulay.

Anda mungkin juga berminat