Terjerat Narkoba, Ternyata Roy Kiyoshi Tak Tahu Kandungan Obat yang Dikonsumsi

0

Beepdo.com – Secara tidak terduga, Roy Kiyoshi ditangkap beberapa waktu lalu karena kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Setelah menjalani tes urine, ternyata hasilnya positif sehingga dia pun ditetapkan sebagai tersangka. Terkait hal ini, dia telah menunjuk Henry Indraguna sebagai kuasa hukum.

Tim kuasa hukum hadir ke Polres Jakarta Selatan siang ini, Sabtu (9/5) untuk meminta klarifikasi langsung dari Roy. Setelah beberapa lama berada di Polres, Henry dan tim pun muncul untuk memberikan penjelasan.

Roy Kiyoshi (Beepdo.com)

Nyatanya, sebagaimana diungkapkan kuasa hukum, Roy menggunakan obat bernama diasepam tanpa tahu kandungan di dalamnya. Dia mendapatkan obat secara online, dan tanpa resep dokter. Pasalnya, dia tidak berani keluar karena adanya wabah COVID-19.

“2019 semua ada rekomendasi dari dokter, ada resep. Tapi 2020, bulan Mei, sebelum kejadian kemarin, Roy membeli tidak memakai resep dokter. Betul. Karena apa? COVID-19. Anjuran pemerintah untuk di rumah. Roy takut ketemu dokter dan dokter takut ketemu klien,” ungkap Henry.

Henry Indraguna, pengacara Roy Kiyoshi (Beepdo.com)

Karena tidak bisa bertemu dokter, Roy pun memutuskan untuk mencari obat itu secara mandiri. Dia menggunakan internet untuk menemukan obat tidur karena sudah tiga hari sebelumnya dia mengalami gangguan tidur.

“Karena Roy patuh anjuran pemerintah dia tetap di rumah. Dia Googling mencari obat todur. Keluarlah diasepam. Selanjutnya dia mencari, beli dimana? Keluar banyak rekomendasi dan dari situ dia beli. Dia konsumsi karena tiga hari tidak tidur,” lanjut Henry Indraguna terkait kasus narkoba Roy Kiyoshi.

Anda mungkin juga berminat