Penyanyi Stan Isakh Meninggal Dunia Setelah Ditetapkan Sebagai PDP COVID-19

0

Beepdo.com – Lagi-lagi kabar duka hadir dari dunia industri tanah air. Penyanyi Stan Isakh dikabarkan meninggal dunia pada Minggu (10/5) kemarin, setelah sebelumnya menjalani perawatan sebagai Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Covid-19.

Kabar tersebut dibenarkan oleh salah satu rekannya, Aldo, lewat pesan singkat. “Stan meninggal dunia tadi pagi, telah dimakamkan,” ungkap sang sahabat, sebagaimana dilansir dari laman Kompas.

Stan Isakh (Instagram)

Kabar yang beredar mengungkapkan bahwa mendiang berpulang saat sedang menjalani isolasi akibat pneumonia duplex. Karena riwayat penyakitnya tersebut, yang bersangkutan sempat menjalani tes swab untuk menunjukkan adanya virus corona di dalam tubuhnya.

Sayangnya, hingga mendiang berpulang, belum diketahui apakah hasilnya positif atau negatif. Sebelum meninggal, Stan sendiri sempat mengunggah postingan di media sosial yang mengabarkan bahwa dirinya memang sedang sakit.

Dalam unggahannya tersebut, dia mengungkapkan bahwa penyakit yang diidapnya. Selain itu dia juga berpesan kepada siapa saja agar mulai serius menjaga kesehatan karena penyakit bisa menyerang siapa saja dan di mana saja.

“Meski saya belum tahu positif atau negatif karena masih menunggu hasil dari tes swab, saya hanya ingin berbagi virus Corona bisa meyerang siapa saja. Dan kapan saja.Saya sesak nafas karena pneumonia duplex, setelah diperiksa diputuskan isolasi selama 14 Hari. Mohon doanya ya teman. Semangat,” tulis Stan Isakh.

Anda mungkin juga berminat