Dulu Rajin ke Gereja, Selebgram Cindy Caroline Kini Jadi Mualaf

0

Beepdo.com – Ramadan tahun ini rupanya menjadi hal yang berbeda untuk selebgram Cindy Caroline. Pasalnya, wanita yang sebelumnya diketahui sebagai pemeluk Nasrani ini rupanya memutuskan untuk menjadi mualaf.

Hal itu terungkap pada Kamis (7/5) lewat postingan di akun Instagramnya. Dia mengunggah foto selfie dirinya dalam balutan hijab coklat, dan menuliskan caption ‘Alhamdulillah’ beserta beberapa emoticon.

View this post on Instagram

Alhamdulillah🥺♥️🙏

A post shared by it’s Cindy (@c.eendy) on

Tak hanya satu postingan, Minggu (10/5) kemarin dia juga mengunggah foto kolase yang menunjukkan berbagai ekspresi wajahnya. Lagi-lagi, dalam postingan ini Cindy juga mengenakan hijab.

Ada empat foto yang digabungkan menjadi satu. Dalam foto tersebut Cindy tampak mengenakan kerudung hitam dan atasan warna putih. Dia pun hanya menuliskan satu kata pada kolom caption, yaitu ‘Naon?’.

View this post on Instagram

Naon?

A post shared by it’s Cindy (@c.eendy) on

Bagaimanapun, postingan ini tentunya menuai pro dan kontra dari banyak pihak. Beberapa netizen menyambut hal ini dengan syukur dan kebahagiaan, namun tak sedikit yang menyayangkan pilihan sang selebgram.

Meski menuai pro dan kontra, Cindy Caroline sempat membalas beberapa komentar yang ada di postingannya dengan bijak. Dia tidak mempermasalahkan penilaian apapun yang diberikan orang terkait unggahannya tersebut. “Engga sama sekali (oleh orang lain) tolong jangan simpulin sendiri ya, ini memang pilihan aku untuk dekat sm Allah,” salah satu klarifikasi dari sang selebgram.

Anda mungkin juga berminat