Seperti Didi Kempot, Lagu-Lagu Ilux ID Ini Juga Bisa Bikin Ambyar

0

Beepdo.com – Kepergian Didi Kempot untuk selama-lamanya memang menciptakan duka mendalam di kalangan penggemar dan orang dekat. Meski demikian, ada beberapa bibit baru di dunia campursari yang diharapkan bisa meneruskan trend musik ambyar yang diciptakan mendiang. Salah satunya adalah Ilux ID.

Pria asal Banyuwangi ini adalah musisi campursari yang belakangan juga menjadi pusat perhatian karena lagu-lagu galau yang memikat generasi milenial. Seperti Didi Kempot, lagu-lagu pria yang bernama asli Muhammad Luqmanul Hakim Hafi juga bakal bisa bikin kamu merasa ambyar saat mendengarkannya. Berikut adalah beberapa di antaranya:

Mundur Alon-Alon

Single ini sudah beredar di dunia maya sejak 15 Mei 2019 silam dan sukses meraih perhatian banyak orang. Lagu ini banyak dicover oleh penyanyi dangdut dan campursari lain, dan hingga saat ini sudah mencapai lebih dari 100 juta view di YouTube.

Loro Ati

Sepertinya Ilux ID memang punya passion sendiri dalam melantunkan karya-karya bertema patah hati dan kegalauan. Single Loro Ati ini bakal membuat perasaan kamu ambyar berkeping-keping karena terbawa suasana.

Salah Milih Jodo

Bahkan sebelum merilis Mundur Alon-Alon, yang kemudian trending, sejumlah lagu telah lebih dulu dirilis oleh Ilux ID. Salah satunya adalah Salah Milih Jodo, yang berisi kegalauan dan kekecewaan terhadap pasangan.

Buntu Dalane

Lagu yang satu ini dirilis di channel YouTube Ilux ID menjelang akhir tahun 2019. Di dalamnya berisi ungkapan kekecewaan penyanyi pada kekasih yang telah pergi begitu saja meninggalkannya.

Kari Cerito

Jika diterjemahkan, maka arti dari judul lagu tersebut adalah ‘Tinggal Cerita’. Sebagaimana judulnya, single Ilux ID yang satu ini bercerita tentang perasaan ambyar seseorang saat mengenang sang kekasih yang telah pergi jauh. Hmm… benar-benar memiliki karakter musik seperti Didi Kempot ya?

Anda mungkin juga berminat