Curhat di Hari Ibu 10 Mei, Foto Seksi Chelsea Olivia Ini Bikin Gagal Fokus

0

Beepdo.com – Perayaan Hari Ibu Internasional jatuh pada Minggu (10/5) kemarin. Sejumlah artis Indonesia pun ikut merayakan momen Mothers Day ini lewat media sosial. Salah satunya adalah Chelsea Olivia.

Lewat akun Instagramnya, Chelsea mengunggah foto saat sedang menidurkan Nastusha. Tampak sang buah hati sedang tertidur lelap sembari memeluk istri Glenn Alinskie tersebut. Sementara itu, di kolom caption, Chelsea menuliskan curhatan soal menyapih anaknya.

View this post on Instagram

Sebentar lagi waktunya aku menyapih Nastusha untuk bobo sendiri dikamarnya … ini adalah proses menyapih no 3 buat kami .. Menyapih Asi->Menyapih Popok (toilet training)->Menyapih tempat tidur (tidur di kamar sendiri).. Percayalah yg paling susah adalah menyiapkan mental Ibunya (kadang disini tingkat kegagalan tertinggi karna ibunya ga tega),apalagi Nastusha ini bobo dr bayi sampe sekarang selalu seperti ini (ditangan mami,ga bs bobo sama yg lain terutama bobo malem,dan tanpa sadar saya pun kebiasaan tidur sambil cium wanginya nastusha,kalo dia ga ada sayapun susah tidur) .. Dan menurut ahli psikolog anak 3 fase menyapih diatas sangatlah penting untuk membentuk kepribadian anak yg baik nantinya (walau jujur dalam hati suka bilang “udah lah gpp anak bobo sama kita toh nanti gede juga udh ga mau”) tapi balik lagi demi kebaikan si anak dan orangtua ini harus dijalani dengan kerjasama bareng” (antara anak dan orangtua) .. . . Btw Happy Mothers Day 🙏🏼

A post shared by Chelsea Olivia Wijaya (@chelseaoliviaa) on

“Sebentar lagi waktunya aku menyapih Nastusha untuk bobo sendiri dikamarnya … ini adalah proses menyapih no 3 buat kami .. Menyapih Asi->Menyapih Popok (toilet training)->Menyapih tempat tidur (tidur di kamar sendiri)..,” tulis Chelsea dalam postingan tersebut.

Selanjutnya, Chelsea mengungkapkan bahwa menyapih sang anak bukan hal mudah. Pasalnya, dia harus menyiapkan mental untuk membiasakan diri jauh dari sang anak. “Percayalah yg paling susah adalah menyiapkan mental Ibunya (kadang disini tingkat kegagalan tertinggi karna ibunya ga tega),” lanjutnya.

Curhatan Chelsea ini berhasil menarik perhatian banyak netizen untuk berkomentar. Banyak yang mengungkapkan pengalaman pribadi terkait menyapih anak. Meski demikian, tak bisa dipungkiri bahwa ada beberapa netizen yang justru gagal fokus.

Alih-laih berkomentar tentang anak atau Hari Ibu Internasional, beberapa komentar yang muncul justru berkomentar tentang penampilan Chelsea Olivia yang terlihat sangat glowing bahkan saat menjelang tidur. “Gagal fokus, mommy Natusha cantik banget,” bunyi salah satu komentar.

Anda mungkin juga berminat