Suho EXO Mulai Wajib Militer Hari Ini, Salam Perpisahannya Bikin Baper

0

Beepdo.com – Salam perpisahan lagi-lagi disampaikan oleh member EXO. Kali ini, giliran Suho EXO yang harus meninggalkan karir dan fans untuk sementara waktu, demi menjalani wajib militer yang dimulai pada Kamis (14/5) hari ini.

Akan menjalani tugas negara selama kurang lebih dua tahun, leader EXO ini pun tak lupa mengucapkan kata-kata perpisahan untuk penggemar. Lewat unggahan di media sosial, dia menyampaikan sesuatu yang cukup membuat fans terharu.

View this post on Instagram

WE ARE ONE EXO 사랑하자

A post shared by SUHO (@kimjuncotton) on

Pria bernama asli Kim Junmyeon itu mengunggah foto tangan yang sedang memegang lightstick EXO. Cahayanya tampak menyala. Sementara itu, samar-samar cahaya-cahaya kecil lain juga terlihat di sekitar lightstick tersebut.

“WE ARE ONE, EXO SARANGHAJA,” demikian kata-kata yang ditulis oleh Suho pada kolom caption.

Suho EXO (Channel Korea)

Kata-kata yang ditulis Suho itu tak lain adalah slogan yang diucapkan setiap kali EXO menggelar konser. Walau singkat dan sederhana, namun postingan itu sukses mengoyak hati fans yang pastinya akan sangat merindukan sang leader.

“Kami akan menunggumu,” tulis netizen bernama nafisazhrrani pada postingan Suho EXO. “Aku bakal sangat merindukanmu, kembalilah segera,” imbuh netizen lain. Komentar-komentar lain juga memenuhi postingan dan memberikan kata-kata selamat jalan untuk Suho.

Anda mungkin juga berminat