4 Penyebab Roy Kiyoshi Stress Berat di Penjara, Salah Satunya Makhluk Halus

Beepdo.com – Tertangkap karena kasus narkoba rupanya menjadi cobaan paling berat bagi Roy Kiyoshi saat ini. Pasca ditetapkan sebagai tersangka dan menjalani kehidupan di penjara, dia disebut mengalami stress berat.

Terlepas dari pengakuan bahwa dirinya tidak merasa menggunakan narkoba, memang ada beberapa hal yang membuat pria ini merasa tidak nyaman berada di dalam penjara. Baginya, faktor-faktor tersebut sangat fatal sehingga mempengaruhi kondisi psikologisnya. Berikut adalah beberapa penyebab, sebagaimana dirangkum dari statement berbagai pihak:

Depresi Karena Bullying

Roy Kiyoshi (Beepdo.com)

“Yang paling parah lagi dibully netizen ini, itu buat dia sangat stres sekali. Statement itu, dia bisa meramal orang lain tapi tidak bisa meramal diri sendiri,” ungkap Henry Indraguna saat ditanya soal kondisi Roy Kiyoshi.

“Kalau saya sih tidak mau masuk ke dalam ranah situ ya, kan itu juga bukan ranah kita, kita juga enggak ngerti meramal kan. Buat Roy itu sangat penting sekali. Harga diri kan, harga diri mati. Indigo susah ya,” lanjutnya

Kondisi dalam Tahanan

Roy Kiyoshi saat ditangkap didampingi petugas yang berseragam APD. (Istimewa)

“Nah kayak semalam itu, kan dia mau tidur biasanya kan harus bersih, mau menyendiri, saya enggak paham lah. Sangat menyedihkan sekali. Tidur enggak bisa, stress tekanan tinggi, enggak ada obat penenang lagi,” kata Henry. “Yang kedua dia kan tidur biasanya bersih AC gitu kan di dalam kan nggak ada,” lanjutnya.

Makanan di Penjara

Roy Kiyoshi diketahui adalah seorang vegetarian, dan tentunya tidak bisa memakan sesuatu dari makhluk bernyawa. Namun makanan di tahanan yang tak sesuai gaya hidupnya, sehingga tak disentuh sama sekali.

Gangguan Makhluk Halus

Roy Kiyoshi (Instagram)

Hal lain yang juga membuat Roy merasa terganggu adalah kehadiran makhluk halus di dalam penjara. “Ada, kemarin dia cerita sama saya, di penjara dia melihat banyak teman-teman pihak empat, roh-roh itu,” ungkap Henry Indraguna, selaku kuasa hukum Roy Kiyoshi.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...