Foto Perpisahan Suho EXO Bersama Member Lain, Penuh Tawa Tapi Bikin Trenyuh

0

Beepdo.com – Kamis (14/5) adalah hari terakhir kebersamaan Suho EXO bersama para member dan fans. Pasalnya, pada hari tersebut dia akan mulai menjalani wajib militer dan harus meninggalkan dunia hiburan selama kurang lebih dua tahun.

Tentunya tak hanya fans yang merasa kehilangan. Member EXO lain pun tentunya akan sangat merindukan sang leader di tengah mereka. Karenanya, mereka pun menyempatkan diri untuk melepas kepergian Suho.

Suho EXO (Lysn)

Potret perpisahan EXO dengan Suho itu diunggah lewat aplikasi Lysn. Dalam foto tersebut, terlihat Suho sudah membotaki rambutnya sebagai salah satu syarat untuk mengikuti wajib militer.

Hal unik dalam foto tersebut adalah member EXO melakukan sebuah perpisahan unik yang diberi nama EXO-Method. Seperti halnya yang dilakukan pada Xiumin dan DO, semua member meletakkan tangan di atas kepala Suho yang telah dibotaki.

Suho EXO (Channel Korea)

Sayangnya, tidak semua member ikut hadir dalam momen perpisahan tersebut. Lay EXO tidak terlihat karena berhalangan hadir. Sementara itu, Chen akhirnya muncul dengan raut wajah bahagia pasca kontroversi yang terjadi akibat keputusannya menikah beberapa waktu lalu.

Seluruh member yang ada di foto itu memang terlihat bahagia dan menunjukkan senyuman, termasuk Suho EXO yang pasrah kepalanya jadi tumpuan tangan semua orang. Meski demikian, entah bagaimana ada rasa trenyuh yang muncul membayangkan mereka takkan berjumpa dalam waktu lama.

Anda mungkin juga berminat