Dituding Remehkan Corona, Ini Pernyataan Youtuber Indira Kalistha yang Bikin Netizen Murka

Beepdo.com – Pandemi COVID-19 yang kini melanda Indonesia memang bikin banyak orang ngeri. Namun nyatanya, masih saja ada orang yang mengabaikan anjuran pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona. Salah satunya adalah youtuber Indira Kalistha.

Saat wawancara untuk channel Gritte Agatha, dia melontarkan pernyataan yang dianggap meremehkan penyebaran virus tersebut. Dia mengaku sama sekali tidak berusaha menerapkan anjuran pakai masker maupun cuci tangan hingga bersih.

View this post on Instagram

. Selamat berbuka puasa ya gaesss….

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah) on

Dia mengaku hanya menggunakan masker sebagai formalitas saja. Jika ditegur dia akan menggunakannya, namun takkan menggunakannya jika tak ada yang menegur. Alasannya, dia sayang dengan napasnya sendiri.

“Ini napas gue sayang-sayang ditutup, sesak lah ini dada,” ungkapnya pada Gritte Agatha. Sang host pun ikut tertawa mendengarkan kata-kata Indira, alih-alih berusaha mengingatkan pentingnya masker.

Indira juga mengungkapkan bahwa dirinya juga tak terlalu memperhatikan kebersihan saat membeli makanan dari ojek online. Dia tak peduli terserang virus corona karena menurutnya semua orang juga bisa mati.

“Habis beli makanan di ojol, pegang-pegang, aku nggak cuci tangan tuh. Langsung makan aja. Wallahualam mau kena corona atau penyakit apa, semua juga bisa mati,” ungkap Indira Kalistha, yang sontak membuat netizen geram.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...