Jane Shalimar Keguguran di Usia Kandungan 7 Minggu

0

Beepdo.com – Duka yang mendalam kini tengah dirasakan oleh Jane Shalimar. Baru saja mengumumkan kehamilan, kini dia harus merelakan calon buah hatinya bersama Arsya Wijaya untuk diambil oleh Sang Pencipta.

Lewat postingan di akun Instagramnya pada Jumat (15/5), Jane menyampaikan kabar duka tersebut. Dia mengunggah foto saat sedang berpelukan dengan sang suami. Mode hitam putih dalam foto tersebut membuat suasana sedih terasa kental.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jane Shalimar Prawiradiningrat (@janeshalimar_1) pada

“Innalillahi wa innailaihi raji’uun.. Ini berat, tapi bersama kamu aku tenang, mungkin ini hadiah Allah yg lain di bulan Ramadhan..Insya Allah kita akan jalani semua sama2 @arsyawijaya21 ..,” demikian petikan caption yang ditulis Jane.

“Kita sayang, tapi Allah lebih menyayanginya, kita menjaga, tapi Dia yang akan lebih menjaganya, Dia tugasin kamu utk jaga aku aja 😊😊,” lanjut Jane.

Jane mengungkapkan bahwa usia kehamilannya masih 7 minggu saat akhirnya mengalami keguguran. Walaupun hanya sebentar mendapat titipan, namun dia merasa kenangan bersama si kecil takkan terhapus begitu saja.

“Semua kenangan takkan terhapus, dan tetap menjadi pelita kecil kami tuk memandu, hingga nanti kita akan bertemu lagi di lain waktu….. We love u sweetpea❤❤ *alfatiha,” lanjut Jane Shalimar.

Anda mungkin juga berminat