Lee Yeon Hee Mendadak Umumkan Pernikahan, Ini Detail Acaranya

0

Beepdo.com – Saat banyak orang mulai putus asa dengan pandemi COVID-19, aktris Korea Lee Yeon Hee memberikan kabar mengejutkan. Dia menyampaikan pengumuman terkait pernikahannya yang akan digelar dalam waktu dekat.

Pengumuman itu dipublikasikan secara langsung oleh Lee Yeon Hee lewat fan cafe pada Jumat (15/5) kemarin. Dia mengatakan bahwa dia akan melepas masa lajangnya dengan sosok pria yang bukan dari kalangan selebriti.

Lee Yeon Hee via Wowkeren

Selanjutnya, dia juga mengungkapkan bahwa acara pernikahan akan digelar pada 2 Juni 2020 mendatang. Tentunya tidak akan perayaan besar mengingat saat ini Korea pun masih menghadapi wabah virus corona.

“Aku sudah bertemu dengan seseorang yang aku ingin menghabiskan (waktu) seumur hidupku (dengannya) dan aku akan menikah. Pada tanggal 2 Juni, kami akan mengadakan upacara kecil dengan orang tua, dan teman dekat kami. Karena saat ini adalah masa untuk berhati-hati, kami akan mengadakan upacara sederhana untuk memulai awal baru bersama,” demikian petikan pernyataan yang diunggahnya.

Selain itu, Lee Yeon Hee juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas dukungan yang diberikan. Dia pun berjanji akan menjadi sosok yang lebih baik demi membalas kebaikan para penggemar.

“Meskipun aku belum bisa mengekspresikan ini dengan sangat baik, aku selalu merasa bersyukur kepada semua orang yang sudah memberikanku dukungan yang tak tergoyahkan sejak aku debut. Aku akan membalas kalian dengan hidup sebagai aktris yang baik dan orang yang bahagia,” lanjut Lee Yeon Hee.

Anda mungkin juga berminat