Menangis, Istri Ceritakan Detik-Detik Meninggalnya Henky Solaiman

Beepdo.comHenky Solaiman telah berpulang pada Jumat (15/5) kemarin memang menyisakan duka mendalam untuk keluarga dan orang dekat. Walaupun telah cukup lama berjuang melawan kanker usus, namun kepergian mendiang tetap menjadi hal yang tak terduga.

Ditemui Rumah Duka Husada, Jakarta Pusat, istri Henky yang Edmay Indriani mengungkapkan detik-detik meninggalnya sang aktor. Awalnya Henky cuma mengeluh sesak napas, namun tiba-tiba saja dia tidak sadarkan diri.

Henky Solaiman via Kapanlagi

Padahal selama menjalani perawatan di rumah sakit sebulan terakhir, keluhan sesak sudah sering dirasakan oleh Henky. Pasca operasi, dia memang mengalami komplikasi ke paru-paru sehingga menimbulkan sesak.

“Dia cuma sesak tahu-tahu udah ga sadar aja, cepet. Sesak sih sudah lama sekali. Selama sebulan aja di rumah sakit sesak terus. Komplikasinya ke paru gara-gara pas operasi itu,” ungkap Edmay.

Hengky Solaiman (Instagram)

Sang istri pun tak kuasa menahan tangis saat mengenang sosok Henky. Di matanya, mendiang adalah sosok yang sangat baik dan tidak pernah marah. Selama berumah tangga, dia mengaku sangat jarang bertengkar.

Selain itu, Edmay Indriani juga mengungkapkan bahwa keputusan untuk mengkremasi jenazah adalah permintaan dari Henky Solaiman sendiri. “Dia sudah minta dari dulu (untuk dikremasi). Dia juga minta Tabitha yang urus makanya tempatnya di sini,” lanjutnya.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...