Cerita Unik Naga Ada Band, Akui Dirinya yang Ngidam saat Istri Hamil

0

Beepdo.com – Saat ini Naga Ada Band dan istri sedang harap-harap cemas menantikan kehadiran calon buah hati. Diketahui, usia kandungan sang istri saat sudah mencapai lima bulan sehingga menurut Naga sudah mulai melewati fase kritis.

Meski demikian, Naga mengaku tidak mengalami masalah berarti selama periode awal kehamilan sang istri, termasuk soal ngidam. Bahkan menurut Naga, bukan sang istri yang ngidam, melainkan dirinya sebagai calon ayah.

Naga Ada Band (Beepdo)

“Bawaannya udah lewat sih, ngidamnya segala macam udah lewat. Justru hamilnya istri tuh tidak macam-macam. Di awal ga ngidam. Malah aku, calon bapaknya yang ngidam,” ungkap Naga saat dijumpai awak media.

Bercerita lebih lanjut, makanan yang diidamkan Naga tak lain adalah satu jenis roti asal Siantar, Sumatera Utara. Saking pengennya menikmati roti tersebut, dia sampai minta kiriman dari daerah.

Naga Ada Band (Beepdo)

“Di Siantar, Sumatera Utara tuh ada namanya roti ganda. Sebenarnya roti biasa aja, cuma lebih lembut. Tapi rasa srikaya-nya menurut aku ga pernah kudapatkan di kota manapun, jadi beda. Pas awal ngidamnya istri tuh mintanya itu. Sampai minta tolong kirim dari sana,” lanjutnya.

Terlepas soal ngidam, Naga Ada Band juga mengaku tak melakukan persiapan khusus di usia kehamilan sang istri yang sudah mencapai lima bulan. “Kalau ditanya persiapan di kehamilan lima bulan tuh ga ada, biasa aja, alhamdulilah,” ungkapnya.

Anda mungkin juga berminat