Pemain Web Series Curhat Online Jalani Syuting Secara Virtual di Saat Pandemi, Begini Tantangannya

0

Beepdo.com – Berhadapan dengan pandemi COVID-19 bukan berarti kreativitas harus mati. Salah satu contohnya adalah Web Series Curhat Online yang mulai tayang di YouTube, dan merupakan salah satu bentuk kerja sama antara Raffi Ahmad dan Gading Marten.

Untuk menggarap project ini, kru menjalani syuting secara virtual, yaitu di rumah masing-masing. Dalam jumpa pers yang digelar online pada Kamis (14/5), sutradara Ryan Manoarfa mengungkapkan tantangan selama jalani syuting.

Web Series Curhat Online (Beepdo.com)

“Masalah terbesar hanya koneksi internet. Tiap daerah beda-beda ya. Tapi untungnya level of profesionalism para cast itu luar biasa. Ga hanya memerankan tapi juga art director,” ungkap Ryan Manoarfa selaku sutradara.

Sementara itu, penulis naskah juga memiliki tantangan tersendiri. Dia harus bisa menyusun naskah seringkas mungkin agar pesan yang ingin disampaikan bisa tercakup. Selain itu dia harus membuatnya senatural mungkin.

Gading Marten (Beepdo.com)

“Tantangannya bikin satu episode semua masalah dan penyampain bisa terselesaikan dan dialognya bener-bener sehari-hari. Pas ngetik sambil aku ucapain masuk akal apa enggak. Jadi harus aku pastiin antara karakter itu badmintonnya enak gitu,” ungkap Stephanie Josephine.

Sebagaimana disebutkan di atas, tayangan ini adalah hasil kerja sama Raffi Ahmad dan Gading Marten yang bertindak sebagai produser. Adapun  Web Series Curhat Online dibintangi oleh sejumlah artis, seperti Gading Marten, Acha Septriasa, dan beberapa pemain lain.

Anda mungkin juga berminat