Gagal Mudik, Apa Saja Rencana Naga Ada Band saat Lebaran Nanti?

0

Beepdo.com – Lebaran tinggal menghitung hari. Sejumlah orang, tak terkecuali selebriti, tentunya sudah punya cara sendiri untuk merayakannya, walau di tengah pandemi COVID-19. salah satunya adalah Naga Ada Band.

Bagi Naga, Ramadan tahun ini memang sangat berbeda, bahkan menurutnya tak terasa seperti sedang bulan puasa. Selain karena tidak bisa beribadah ke masjid, hal yang paling terasa adalah adanya larangan untuk mudik.

Naga Ada Band (Beepdo)

“Ramadan tahun ini paing ebda kaya rasanya kayak bukan Ramadn. Cara ibadahnya beda, ga ada tarawih di masjid terus kalau kita jalan sepi di minggu pertama. Sekarang sih udah ramai. Terus yang paling kerasa adalah ga mudik,” ungkapnya pada Jumat (15/5).

Sebenarnya, Naga sendiri melihat bahwa bandara saat ini sudah mulai ramai sehingga mudik bisa saja dilakukan. Namun karena berbagai pertimbangan, dia memutuskan untuk tidak pulang kampung tahun ini.

“Kalaupun kita udah lihat di bandara udah ramai tapi aku harus meminimalisir dulu kejadian yang surprise di bandara, misalnya cek kesehatan dan lain-lain. Jadi diputuskan ga mudik tahun ini,” lanjutnya.

Naga Ada Band (Beepdo)

Hal ini tentunya bukan hal yang mudah karena dia belum bertemu ayahnya sejak tahun lalu. Meski demikian, dia berusaha bersabar dan mungkin akan menggelar silaturahmi dengan videocall dengan keluarga besar.

“Sedih (ga mudik). Kalau ibu aku kemarin udah 4-5 kali ke jkatra. Tapi ayah baru terakhir ketemu tahun lalu,” ungkap Naga Ada Band. “Silaturahmi by videocall udah terpikirkan di keluarga besar. Tapi kalau keluarga di Jakarta belum tahu,” lanjutnya.

Anda mungkin juga berminat