Ibu Mertua Uut Permatasari Meninggal Dunia dalam Kondisi Tidur

0

Beepdo.com – Nuansa duka kini tengah dirasakan oleh Uut Permatasari. Lewat postingan di Instagram, dia mengabarkan bahwa ibu mertuanya telah meninggal dunia pada Sabtu (16/5) dan meninggalkan duka yang mendalam untuk keluarga.

“Telah berpulang ke rahmatullah ibunda kami, mama mertua tercinta Ibu Hj Titi Rochyati BA, pada hari Sabtu 16 mei 2020,pukul 17.40 WIB,” demikian postingan Uut yang diunggah bersama foto sang mertua.

View this post on Instagram

Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Telah berpulang ke rahmatullah ibunda kami,mama mertua tercinta Ibu Hj Titi Rochyati BA, pada hari sabtu 16 mei 2020,pukul 17.40 WIB. beliau meninggalkan kami,anak,menantu dan cucu tercintanya tanpa mengeluhkan rasa sakit,dan masih menjalankan puasa ramadhan.beliau menghembuskan nafas terakhirnya dengan posisi tertidur di dalam rumah. . . Semoga almarhumah dihapuskan segala dosa dan kesalahannya,diterima amal ibadahnya dan husnul khotimah serta mendapatkan tempat yang paling mulia di sisi Allah Swt. ____________________________________________________________🤲🏻Allahummaghfir laha warham ha wa’aafi ha wa’fu anha wa akrim nuzula ha wa wassi’madkhola ha waghsil ha bil maa-i wats-tsalji wa barodi wa naqqi ha minal khothooyaa kamaa yunaqqots tsaubul abyadlu minad danasi wa abdil ha daaron khoiron min daari ha wa ahlan khoiron min ahli ha wazaujan khoiron min zaoji ha wa adkhil hal jannata wa’aidz ha min adzaabil qobri wafitnati hi wa min adzaabin naar 🙏🏻😭😭😭

A post shared by Uut Permatasari (@uutpermatasari) on

Uut juga menjelaskan bahwa sang mertua berpulang dalam posisi tertidur di dalam rumah. Tak lupa, dalam postingan itu dia melantunkan doa untuk mendiang, agar segala amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT.

“Beliau meninggalkan kami,anak,menantu dan cucu tercintanya tanpa mengeluhkan rasa sakit,dan masih menjalankan puasa ramadhan. Beliau menghembuskan nafas terakhirnya dengan posisi tertidur di dalam rumah,” ungkapnya lagi.

Uut Permatasari (InstaStory)

Uut pun mengungkapkan curahan kesedihannya lewat InstaStory pada Minggu (17/5) kemarin. Dengan berlinang air mata, dia mengungkapkan rasa kehilangan, serta mengenang kembali momen bersama sang mertua.

“Saya masih ingat pertanyaan beliau saat saya pertama kali diajak ke rumahnya mas Tri, ‘Apa kamu suka sama anak saya nggak tampan?’ Saya bilang ‘kalau jodoh ini ya Allah lillahita’ala’,” ungkap Uut Permatasari sambil terisak.

Anda mungkin juga berminat