Andre Taulany-Rina Nose Dilaporkan karena Lecehkan Marga Ambon, Prilly Latuconsina Angkat Bicara

0

Beepdo.com – Gara-gara candaan di sebuah tayangan TV, Andre Taulany dan Rina Nose harus berurusan dengan pihak hukum. Saat itu mereka melontarkan candaan yang memelesetkan nama belakang Prilly Latuconsina.

Dalam kesempatan itu, nama ‘Latuconsina’ sempat dipelesetkan menjadi berbagai istilah, salah satunya ‘ratu kontraksi’. Tak ayal, pemilik nama marga tersebut tersulut. smepat memberikan keterangan lewat media sosial, akhirnya pria bernama Ruzwan Latuconsina melaporkan keduanya ke polisi.

Terkait hal ini, Prilly pun akhirnya angkat bicara. Dia mengaku memahami maksud candaan kedua presenter tersebut dan tahun bahwa mereka memang tak ada maksud untuk melecehkan nama marga Latuconsina.

“Tau sih, kalau aku sendiri, aku sangat mengerti kalau itu memang sebuah candaan dan aku tahu banget, kak Rina Nose dan pak Andre itu memang tidak punya niat sama sekali untuk meledek apalagi mereka juga enggak tahu kalau Latuconsina itu adalah nama keluarga,” ungkap Prilly, dilansir dari Tribunnews.

Meski demikian, Prilly juga bisa memahami jika ada sampai ada pemilik marga yang tersinggung dengan kata-kata mereka. Bagi mereka yang memiliki marga Latuconsina dan Latu yang lain, nama tersebut dianggap cukup sakral.

“Cuma memang Latuconsina itu nama keluarga dan nama keluarga itu kan sakral, marga itu sakral dianggapnya jadi mungkin ada yang tersinggung,” ungkap Prilly Latuconsina. “Dan sebenernya Latuconsina itu bukan satu-satunya marga, ada marga Latu lain jadi mungkin marga Latu lain tersinggung juga,” lanjut terkait candaan Andre Taulany dan Rina Nose.

Anda mungkin juga berminat