Jungkook BTS Menyesal Hangout di Kawasan Wabah, Sempat Jalani Tes dan Hasilnya …

0

Beepdo.comJungkook BTS adalah salah satu selebriti Korea yang belakangan mendapat kecaman. Pasalnya, dia dan sejumlah idol lain, Mingui SEVENTEEN, Jaehyun NCT, dan Cha Eun Woo ASTRO, nekad hangout di salah satu bar yang ada di kawasan Itaewon.

Kunjungan mereka menjadi sorotan lantaran daerah itu adalah salah satu kawasan wabah COVID-19 dengan lonjakan tertinggi pada April 2020 lalu. Meski demikian, masing-masing idol yang ketahuan berkunjung ke sana telah memberikan konfirmasi dan menyatakan penyesalan.

Melalui agensinya, Jungkook bahkan mengungkapkan bahwa dirinya mengaku bersalah dengan kejadian ini. Sebagai wujud tanggung jawab, dia dengan sukarela menjalani tes untuk menunjukkan dirinya bebas dari virus tersebut.

“Pada malam 25 April, Sabtu, Jungkook mengunjungi sebuah restoran dan bar di lingkungan Itaewon dengan kenalannya,” demikian bunyi pernyataan yang ditulis oleh Big Hit Entertainment, agensi yang menaunginya.

Jungkook BTS (Koreaboo)

“Dia tidak menunjukkan gejala COVID-19 seperti batuk atau demam setelah kunjungan. Dia secara sukarela menerima tes COVID-19 di rumah sakit yang ditunjuk pemerintah dan dinyatakan negatif,” lanjut pernyataan tersebut.

Selain Jungkook BTS, semua idol yang terlibat juga telah mengungkapkan permintaan maaf. Mereka juga memberikan klarifikasi bahwa daerah yang mereka kunjungi terbilang jauh dari pusat wabah COVID-19.

Anda mungkin juga berminat