Simone Alexandra Johnson, Putri Dwayne Johnson Resmi Jadi Pegulat di Usia 18 Tahun

0

Beepdo.com – Dunia gulat sepertinya sudah mendarah daging dalam keluarga Dwayne Johnson. Baru-baru ini Simone Alexandra Johnson, putri sang aktor, mengungkapkan keinginan untuk mengikuti jejak ayahnya sebagai pegulat.

Simone sendiri adalah putri The Rock (julukan gulat Dwayne Johnson) dengan mantan istri, Dany Garcia. Gadis yang baru berusia 18 tahun itu diketahui telah menandatangani kontrak dengan WWE (World Wrestling Entertainment) pada Februari 2020 lalu.

Rocky Johnson dan Dwayne Johnson (Instagram)

Tidak serta merta menjadi salah satu bintang di WWE, namun Simone harus terlebih dulu menjalani berbagai training. Setelah melalui berbagai proses, akhirnya dia dianggap berkualitas dan dipersilahkan menandatangani kontrak.

Sebagai ayah, Dwayne tentunya juga sangat bangga. Dia merasa terhormat karena putrinya ternyata tertarik mengikuti jejaknya sebagai pegulat. Namun lebih dari itu, dia bangga karena anaknya telah menemukan jalan menuju karirnya sendiri.

Rocky Johnson, ayah Dwayne Johnson  dulunya juga pegulat via Aceshowbiz

“Tahulah, ini membuatku takjub,” ungkap pria 48 tahun itu. Pertama-tama, benar-benar terhormat jika putriku ingin mengikuti jejakku. Tapi yang lebih penting, karena kalimat mengikuti jejak itu terdengar klise, sebenarnya dia ingin menciptakan dan mengobarkan jalannya sendiri, itu yang penting,” lanjutnya.

Menurut Dwayne Johnson, putrinya adalah pegulat termuda yang pernah bergabung dengan WWE. Walaupun The Rock sudah pensiun sejak 2013, setidaknya Simone Alexandra Johnson bisa menjadi penerus dari kakeknya, mendiang Rocky Johnson, yang dulu juga seorang pegulat.

Anda mungkin juga berminat