Kali Kedua Andre Taulany Berurusan dengan Polisi karena Tuduhan Penghinaan

0

Beepdo.com – Candaan Andre Taulany di televisi kali ini berbuntut masalah. Bersama dengan Rina Nose, dia dituding menghina marga Latuconsina. Pada saat itu, mereka memang menjadikan nama Prilly Latuconsina sebagai bahan candaan.

Karena kejadian ini, seseorang yang mengaku salah satu pemilik marga tersebut angkat bicara lewat media sosial. Tak sekedar mengecam, pelapor bernama Ruzwan Latuconsina juga membawa masalah ini ke ranah hukum.

Andre Taulany dan istri (Instagram)

Nyatanya, bukan pertama kalinya Andre harus berhadapan dengan hukum karena tudingan penghinaan. Lebih dari setahun yang lalu, Andre juga harus kena imbas saat istrinya dipolisikan karena dianggap menghina Prabowo Subianto.

Sebagai pihak yang kontra dengan pencalonan Prabowo sebagai presiden dalam pemilu kala itu, Erin Taulany dianggap berlebihan saat mengungkapkan rasa tidak suka. Hal ini membuat para pendukung Prabowo naik pitam.

Prilly Latuconsina (Beepdo.com)

Tak hanya menghadapi kecaman dari netizen yang menyebut Erin sakit jiwa, pada akhirnya para pendukung juga membawa masalah ini ke ranah hukum. Prosesnya sempat berjalan, namun pada akhirnya tidak diketahui lagi kabarnya.

Bagaimanapun, kasus yang menimpa Andre Taulany beserta istrinya, serta yang kini dialaminya bersama Rina Nose, tentunya menjadi sebuah pelajaran. Sementara itu, Prilly Latuconsina sendiri mengaku sudah memaafkan sikap keduanya terkait tudingan menghina marga Latuconsina.

Anda mungkin juga berminat