Intip Aksi Dita Karang, Gadis Indonesia yang Resmi Debut Bersama Secret Number

0

Beepdo.com – Selasa (19/5) adalah salah satu momen yang cukup ditunggu penggemar musik Kpop di Indonesia. Pasalnya, tanggal itu adalah momen di mana girl group bernama Secret Number meluncurkan debutnya. Tentu saja, yang paling bikin penasaran adalah aksi Dita Karang.

Sebagaimana diketahui, Dita Karang adalah satu-satunya gadis asal Indonesia yang tergabung dalam grup tersebut. Selain Dita, ada empat gadis cantik lain yang juga menjadi bagian dari Secret Number, yaitu Lea, Soodam, Jinny, dan Denise.

Debut berjudul Who Dis yang dilantunkan kelima gadis ini diunggah lewat YouTube pada Selasa, 19 Mei 2020 lewat channel YouTube milik 1theK. Dalam waktu singkat, video debut Secret Number langsung mencapai trending kedua di platform tersebut.

Dalam video klip tersebut, Dita adalah sosok berambut hitam yang tampak beda dengan poni tebal. Dengan wajah dan makeup bergaya oriental, sepertinya memang sulit dipercaya bahwa dia adalah seorang gadis asal Yogyakarta yang telah bertahun-tahun mendedikasikan hidup sebagai dancer.

Dita Karang (Vine Entertainment)

Di Secret Number sendiri, Dita berada di posisi vokalis, main dancer, dan rapper. Vokal dan gayanya yang centil pun tak hanya menarik perhatian netizen Indonesia, namun juga mereka yang berasal dari luar negeri.

Secret Number sendiri adalah grup yang bernaung di bawah Vine Entertainment. Dari kolom komentar di YouTube, terlihat bahwa fandom asal Indonesia berusaha menjadikan debut Dita Karang dan rekan-rekannya ini mencapai trending pertama di Tanah Air. Yuk kita dukung!

Anda mungkin juga berminat