Misteri Kematian Bintang Twilight Gregory Tyree Boyce, Apa Penyebabnya?

Beepdo.com – Kabar kematian Gregory Tyree Boyce terkuak pada Selasa (19/5) kemarin. Dalam laporan yang diberitakan berbagai media internasional, bintang Twilight itu ditemukan tak bernyawa pada Rabu (13/5) lalu.

Jenazah pertama kali ditemukan oleh sepupu Greg yang saat itu sedang mengecek kediaman mendiang di kawasan Las Vegas. Sang sepupu curiga karena melihat mobil Greg masih terparkir, padahal seharusnya dia sudah berangkat ke Los Angeles.

Gregory Tyree Boyce, Bintang Twilight (Twitter)

Pemandangan yang terlihat kemudian memang benar-benar mengejutkan. Tak hanya sendirian, di lokasi juga ditemukan jenazah kekasih Greg yang bernama Natalie Adepoju. Sepupu Greg pun langsung memanggil bantuan.

Namun hingga berita ini ditulis, belum ada yang tahu penyebab kematian sepasang kekasih tersebut. Tidak ada hal yang mencurigakan, dan polisi memastikan bahwa kematian mereka bukan karena tindakan kriminal.

Greg sendiri meninggalkan seorang anak perempuan berusia 10 tahun, yang harusnya dia kunjungi pada Rabu lalu. Sedangkan kekasihnya, Natalie, diketahui juga memiliki seorang anak laki-laki.

Meninggalnya Gregory Tyree Boyce jelas menyisakan duka mendalam bagi orang-orang yang ditinggalkan. Sang ibu, Lisa Wayne, bahkan sempat menuliskan postingan duka mendalam atas meninggalnya bintang Twilight tersebut.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...