10 Tahun Berlalu, Luna Maya Akhirnya Bicara Soal Skandal Video Syur Ariel NOAH

0

Beepdo.com – Tahun 2010 bisa dibilang memang masa-masa terburuk untuk Luna Maya dan Ariel NOAH. Keduanya terlibat dalam skandal video syur, yang seolah menghancurkan semuanya. Saat itu Ariel harus menjalani hukuman 3,5 tahun penjara dan denda Rp250 juta.

Luna memang tidak ditahan saat itu. Namun setelah 10 tahun berlalu, dalam wawancara dengan Daniel Mananta yang ditayangkan di channel YouTube, dia mengungkapkan bahwa dirinya tak kalah tersiksa. Sanksi sosial yang dia terima sangat berat, karena dia harus menghadapi ejekan dan kehancuran karir.

Ariel NOAH dan Luna Maya (tribunnews.com)

“Of course at that time gue juga ada pemikiran seperti itu bukan karena gue putus asa, more like kayak, ‘Oke kalau dengan gue tidak ada di dunia ini, orang-orang bakal diem enggak?’,” katanya dalam tayangan yang diunggah Selasa (19/5).

“Karena kan gue terima bullying, dihina, diejek, diomongin, so many people so bother dengan keberadaan gue. Kalau dengan gue enggak ada, apa mereka lebih tenang?,” tuturnya lagi.

Diakuinya, keadaan ini membuatnya sulit memaafkan Ariel. Namun seiring berjalannya waktu, akhirnya dia Luna bisa menerima semuanya dan memaafkan Ariel. Namun tentu saja hal itu tidak mudah dan perlu waktu hingga bertahun-tahun.

Ariel NOAH dan Luna Maya (tribunnews.com)

“Proses memaafkan itu enggak gampang, it took years, bertahun-tahun. Pertama, lu pasti akan menjadi orang yang bitter dulu. Itu rasanya berat, kayak punya beban, tidur enggak nyenyak,” ungkap Luna.

Karenanya, Luna Maya pun berterima kasih pada Edric Tjandra yang sempat membuatnya tersadar bahwa tak ada gunanya menyimpan kemarahan. “ia pernah ngomong gini, ‘Lun, penyakit hati tuh bisa bikin penyakit badan, lho.’ Kalau di kepercayaannya gitu. It hit me,” tutur Luna tentang bagaimana dia akhirnya bisa merelakan kasus video syur dengan Ariel NOAH.

Anda mungkin juga berminat