Selebgram Sarah Keihl Jual Keperawanan Rp2 Miliar untuk Amal

0

Beepdo.com – Sejak Rabu (21/5) malam, dunia maya gempar oleh pengakuan seorang selebgram bernama Sarah Keihl. Bagaimana tidak, dia mengumumkan tengah melelang keperawanannya dengan harga mulai Rp2 miliar.

Uniknya, dana yang akan didapat dari lelang tersebut diakuinya akan disumbangkan seluruhnya untyk pejuang COVID-19, maupun terdampak penyakit tersebut. Tentu saja alasan tersebut sontak membuat geger dunia maya.

View this post on Instagram

. 😱😱😱😱

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah) on

“Udah 2 bulan self quarantine, dan aku sudah bener-bener ngerasain banget kalau misal ekonomi lagi drop, apalagi pelaku bisnis UMKM di mana mereka harus bertahan hidup dari cash flow bulan ke bulan,” demikian Sarah membuka videonya.

Dia pun melanjutkan bahwa dengan kondisi ekonomi global yang begitu merosot, dia pun memutuskan melakukan aksi nyata dengan melelang keperawanannya secara online. Adapun harga yang dibuka dengan nilai seperti yang disebutkan di atas.

Sara Keihl via Suara

Dalam postingan tersebut, dia juga menuliskan penjelasan tentang lelang tersebut. Selain mencantumkan harga pembuka, dia juga menuliskan bahwa lelang dimulai pada Rabu (20/5) malam, pada pukul 21.00.

Sayangnya, postingan tersebut tak lama beredar di dunia maya. Dalam waktu singkat, selebgram Sarah Keihl rupanya telah menghapusnya dari akun media sosial. Sayangnya video tersebut sudah terlanjur tersebar di dunia maya.

Anda mungkin juga berminat