Selebgram Sarah Keihl Jual Keperawanan, Tapi Boong

0

Beepdo.com – Dalam waktu semalam, nama Sarah Keihl menjadi perbincangan dunia maya. Bagaimana tidak, selebgram tersebut mengunggah video lewat media sosial yang menyatakan dirinya tengah melelang keperawanan dengan harga pembuka senilai Rp2 miliar.

Dalam video yang beredar, dia mengungkapkan bahwa alasannya melakukan lelang adalah demi memberikan bantuan pada pejuang COVID-19, serta mereka yang terdampak. Dana yang diperoleh nantinya akan disumbangkan seluruhnya untuk tujuan tersebut.

Namun tak lama setelah video tersebut viral, Sarah justru menurunkan postingan tersebut. Beberapa jam kemudian, dia pun mengunggah klarifikasi di Instagram, yang mengungkapkan bahwa apa yang dia unggah adalah sebuah kesalahan.

Sarah menjelaskan bahwa apa yang dilakukannya adalah sebuah bentuk sindiran kepada masyarakat. Dia menilai bahwa saat ini banyak orang tidak peka terhadap situasi sehingga mengabaikan berbagai larangan yang diberikan pemerintah.

Sarah Keihl via Tribunnews

“Sebenernya lelang keperawanan itu bentuk sindiran aku terhadap masyarakat yang ga peka sama situasi kayak gini, masih nongkrong dll. AKu tujuannya sarkasme/bercanda, ada sebagian orang yang bertaruh hal yang paling penting di hidup mereka,” tulisnya.

“Tapi ternyata sarkas yang aku bikin keterlaluan dan aku memohon maaf sebesar-besarnya, aku ga maksud untuk melecehkan kaum wanita dan aku juga ga bermaksud lelang keperawanan,” demikian petikan klarifikasi yang ditulis selebgram Sarah Keihl.

Anda mungkin juga berminat