Senja Ramadan Bersama Beepdo.com, Vinessa Inez Beri Tips Cepat Move On

0

Beepdo.comVinessa Inez ikut berpartisipasi dalam program Senja Ramadan Bersama Beepdo.com, Rabu (20/5) di instagram live. Dalam kesempatan tersebut, banyal hal diungkap Vinessa Inez, salah satunya adalah cara agar segera move on.

Sebagaimana diketahui, saat ini Inez tengah menjalin hubungan dengan seorang pria bernama Ammar Kanz. Hal itu juga diakuinya dalam program Senja Ramadan. “Ammar Kanz itu pacarku. Pacarku yang tersayang,” ungkapnya.

Vinessa Inez (Beepdo.com)

Selanjutnya, Inez pun langsung menjabarkan bahwa untuk bisa move on dari kehidupan masa lalu, hal pertama yang harus dilakukan adalah berdamai dengan diri sendiri. Ketimbang mengenang hal negatif, ada baiknya kita mencari sisi positif dari apa yang terjadi.

“Ya memang sih setiap permasalahan, apalagi dua orang yang berhubungan, itu pasti ada masalah. Ada kesalahan 1, kesalahan 2, dan seterusnya. Tapi jangan pernah nyalahin diri sendiri, harus bisa damai dengan diri sndiri. Harus bisa bilang ‘Gue layak kok untuk lebih baik lagi ke depannya’,” ungkapnya.

Vinessa Inez (Beepdo.com)

“Karena berdamai sama diri sendiri itu susah banget. Tapi ya harus merasa layak untuk hidup lebih baik lagi. Harus jadi motivasi untuk lebih baik dari dia. Tapi jagan pura-ura bahagia juga ya,” lanjutnya.

Terkait persoalan rumah tangga, Vinessa Inez sendiri memang sempat menikah dengan artis Ryan Deye, namun keduanya bercerai pada tahun 2019. Belakangan diketahui bahwa Inez melayangkan gugatan karena tidak tahan dengan tindakan KDRT yang dilakukan sang suami.

Anda mungkin juga berminat