Lelang Keperawanan Sarah Keihl Ternyata Cuma Settingan?

0

Beepdo.com – Dalam waktu singkat, sosok Sarah Keihl menjadi perbincangan di media sosial. Tentu saja hal ini berkaitan dengan video lelang keperawanan yang diunggahnya lewat media sosial pada Rabu (21/5) malam kemarin.

Namun tak lama kemudian, postingan kontroversial itu mendadak hilang dari dunia maya. Dan pada Kamis (21/5), selebgram tersebut akhirnya memberikan klarifikasi bahwa apa yang diunggahnya ternyata hanya sarkasme atau candaan.

Meski demikian, tak lama kemudian beredar tangkapan layar percapakan dari dua orang. Pada bagian atas room percakapan tertulis nama Sarah Keihl, sedangkan bagian dalamnya terlihat bahwa lawan bicaranya adalah seorang lelaki yang berusaha mencari klarifikasi.

Dalam percakapan tersebut, sosok yang diduga Sarah mengungkapkan bahwa postingan video itu telah dirancang sebelumnya. Tujuannya tak lain adalah demi meraih engagement tinggi untuk akun media sosial Sarah.

Lawan bicara Sarah juga sempat mengingatkan agar tidak main-main dengan corona karena merupakan isu sensitif. Namun sosok yang diduga Sarah itu justru mengungkapkan bahwa dia sudah menyiapkan klarifikasi terkait hal ini.

“Haha, tunggu video klarifikasinya. Buat masalah COVIS-19 btw aku udah nyumbang, ini semua udah direncanain sama manajer aku mas,” demikian tulis wanita yang diduga adalah Sarah Keihl tersebut.

Anda mungkin juga berminat