Andre Taulany-Rina Nose Dituding Hina Marga Latuconsina, Pelapor: Kami Bukan Membela Prilly

0

Beepdo.com – Dalam pernyataan resminya, Prilly Latuconsina mengungkapkan bahwa pihaknya telah memaafkan Andre Taulany dan Rina Nose. Sebagaimana diketahui, keduanya telah dipolisikan karena candaan mereka yang dianggap menghina marga Latuconsina.

Namun rupanya pihak pelapor, yang diketahui bernama Ruswan Latuconsina, memiliki pandangan berbeda. Seolah menanggapi pernyataan Prilly, dia mengunggah statement yang menyatakan bahwa gugatannya sama sekali tidak berkaitan dengan sang artis.

Postingan Ruswan Latuconsina (Facebook)

“Dalam awal Laporan Polisi (LP) sangat jelas mengenai mencemarkan marga ‘Latuconsina’ bukan ‘Prilly’. Perlu kamu tegaskan, kami tidak mengenal Prilly untuk apa kami membelanya. Yang kami bela marga kami yang dihinakan di depan khalayak ramai oleh para terlapor,” demikian kata-kata yang ditulis Ruswan.

Sebelumnya, Prilly memang mengatakan bahwa dirinya tidak mengenal pelapor karena berasal dari kampung yang berbeda dengannya di Pelauw. Pelapor juga mengatakan hal senada, serta menjelaskan bahwa marga Latuconsina bukan hanya ada di kampung asal Prilly.

“Untuk diketahui pula marga ‘Latuconsina’ di maluku bukan anya di kampungnya Prilly (Pelauw) tapi juga ada di negeri Kabauw. Kesemuanya itu merupakan bagian dari keluarga besar Latuconsina yang merasa dirugikan,” lanjutnya.

Intinya, Ruswan Latuconsina menegaskan bahwa penerimaan maaf dari Prilly Latuconsina terhadap Andre Taulany dan Rina Nose takkan mempengaruhi apapun. Pihaknya akan tetap memproses hukum terkait tudingan pencemaran nama marga Latuconsina.

Anda mungkin juga berminat