Rina Nose Buka Suara Soal Tudingan Hina Marga Latuconsina, Ungkap Permintaan Maaf

0

Beepdo.comAndre Taulany dan Rina Nose harus berurusan dengan pihak kepolisian terkait tudingan pelecehan terhadap marga Latuconsina. Dalam salah satu acara yang mereka bawakan, keduanya sempat mempelesetkan nama Prilly Latuconsina.

Setelah beberapa bungkam, akhirnya Rina Nose pun angkat bicara. Lewat video yang diunggah lewat channel YouTube Rina Josscy pada Selasa (19/5) lalu. Video berjudul ‘Rina Nose Minta Maaf’ tersebut hingga kini telah ditonton lebih dari 200 ribu orang.

Dalam video tersebut Rina mengakui bahwa dirinya memang bersalah telah menjadikan marga seseorang sebagai bahan candaan. Dia mengaku tidak ada unsur kesengajaan, karena dirinya pun tidak mengetahui bahwa ‘Latuconsina’ adalah nama marga yang sangat dihormati di Ambon, Maluku.

“Begitu saya mendengar teguran itu, saya juga kaget banget karena itu di luar pengetahuan saya terkait nama Latuconsina, yang ternyata itu nama sebuah marga yang amat dijunjung tinggi di Ambon, Maluku,” ungkapnya.

Andre Taulany dan Rina Nose (Instagram)

“Jadi penyebutan itu murni ketidaktahuan saya. Saya sama sekali tidak tahu bahwa nama Latuconsinna itu adalah nama sebuah marga. Sama sekali tidak ada unsur kesengajaan. Tidak ada niat untuk melecehkan. Apalagi kalau saya tahu itu marga yang sangat dihormati, saya pasti tidak akan menyebutkan itu,” ungkapnya.

Rina Nose sendiri mengaku sudah menyampaikan permintaan maaf secara langsung kepada Prilly Latuconsina, terkait candaan dengan Andre Taulany yang dianggap menghina marga Latuconsina. Meski demikian, pelapor yang berasal dari kampung berbeda dengan Prilly nyatanya tetap melanjutkan perkara.

Anda mungkin juga berminat