Ayu Ting Ting Sedih Menghadapi Idul Fitri Kali Ini, Ada Apa Rupanya?

Beepdo.comSebentar lagi bulan Ramadan akan berlalu dan semua umat Islam akan merayakan Idul Fitri alias lebaran, tak terkecuali Ayu Ting Ting. Suasana yang berbeda membuat persiapan yang dilakukan pelantun tembang Alamat Palsu ini pun berbeda.

“Persiapan lebaran seperti biasa cuma ga seheboh dulu ya, kalau sekarang cuma keluarga inti doang, kalau dulu kan ada open house,” ungkap Ayu Ting Ting saat ditemui wartawan beberapa waktu lalu.

Ayu Ting Ting. (Beepdo.com)

Ayu pun mengungkapkan bahwa lebaran tahun ini sebenarnya memberikan rasa sedih di hatinya. Ada banyak hal yang seharusnya menjadi momen paling ditunggu, namun ternyata justru tak bisa dilakukan karena adanya wabah.

“Beda lah tahun ini, pastinya kalau tahun ini siapapun pasti juga berasa (beda),” lanjut ibu satu anak ini. “Enggak (mikirin baju lebaran) juga. Kita juga ga kemana-mana juga, ga terima tamu juga. Lebaran tahun ini sebenernya sedih ya,” lanjutnya.

Ayu Ting Ting Instagram

Meski demikian, keluarga Ayu tetap menyediakan hidangan pada saat lebaran nanti. Sejauh ini dia sudah membuat beberapa kue untuk disajikan saat hari kemenangan, walau jumlahnya tak sebanyak tahun sebelumnya.

“Masak-masak iya, kalau bikin kue udah. Kue juga ga sebanyak biasanya,” ungkap Ayu Ting Ting. “Menu wajib saat lebaran pastinya kayak ketupat lebaran, semur, kue nastar,” lanjut wanita yang juga dikenal berkat Sambalado tersebut..

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...