Video: Luar Biasa, Bilqis Putri Ayu Ting Ting Belum Bolong Puasa Ramadan Kali Ini

Beepdo.comSebagai orang tua Ayu Ting Ting bangga bukan main pada putri semata wayangnya Bilqis Humaira Razak. Tak kalah dengan orang dewasa, Bilqis yang masih belajar puasa itu ternyata belum bolong sampai hari ke-28 puasa Ramadan.

“Bilqis alhamdulilah sampai hari ini belum batal puasa. Full. Tahun ini pertama kali dia belajar puasa dan alhamdulillah sampai sekarang belum bolong,” ungkap Ayu saat bicara dengan awak media beberapa waktu lalu.

Ayu Ting Ting (Beepdo.com)

Meski demikian, karena baru pertama kali menjalani puasa, tentu saja ada momen di mana Bilqis sangat rewel. Diakui Ayu, anaknya itu mengeluh hebat saat menjalani puasa hari pertama. Namun hal itu hilang di hari berikutnya.

“Pertama kali aja ngeluh, pas hari pertama puasa, dia nangis, dia ngeluh, bawel. Tapi pas hari kedua ya udah kayak orang dewasa puasa aja,” lanjutnya.

Ayu Ting Ting (Beepdo.com)

Sebagaimana kompensasi, Ayu pun memberikan hadiah kepada Bilqis demi memotivasinya untuk berpuasa. Namun masalahnya, anaknya itu malah meminta untuk jalan-jalan ke mall, sehingga tak mungkin dikabulkan.

“Iyalah ngasih hadiah, apa yang dia minta. Dia sih pengennya jalan-jalan ke mall tapi kan ga bisa. Saya bilang ‘Yang sabar aja dulu’,” lanjut Ayu Ting Ting terkait anaknya, Bilqis Humaira Razak.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...