Kronologi Sarah Keihl Lelang Keperawanan, Pernyataan Mana yang Bisa Dipercaya?

0

Beepdo.com – Aksi lelang keperawanan yang dilakukan Sarah Keihl sukses membuatnya jadi selebgram paling banyak dibicarakan. Namun sayangnya, banyak netizen yang justru melontarkan kecaman lantaran pernyataannya yang sangat membingungkan.

Semua berawal dari video yang diunggahnya lewat Instagram, berisi pengumuman bahwa dia akan melelang keperawanannya dengan harga mulai Rp2 miliar. Dia mengakui bahwa semua dana yang terkumpul akan disumbangkan untuk pejuang COVID-19 serta terdampak wabah corona.

View this post on Instagram

. 😱😱😱😱

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah) on

Namun dalam waktu singkat, video itu menghilang. Beberapa jam kemudian, Sarah kembali mengunggah postingan berisi klarifikasi bahwa apa yang disampaikannya tak lebih hanya candaan atau sarkasme. Dia juga mengaku ingin rehat sejenak dari media sosial.

Setelah video klarifikasi beredar, netizen kembali bingung gara-gara beredarnya screenshot percakapan. Di dalamnya, Sarah mengungkapkan bahwa dirinya mengunggah video lelang itu hanya untuk menaikkan engagement media sosial.

Screenshot itu bahkan tak diklarifikasi oleh Sarah, hingga kabar baru muncul. Sebuah tangkapan layar baru menunjukkan pesan yang diunggah Sarah hanya untuk kalangan close-friends. Herannya, dalam pernyataan itu dia seolah memberikan klarikasi bahwa lelang itu benar adanya.

Sarah Keihl (InstaStory)

Pada akhirnya, netizen semakin bingung dengan apa yang sebenarnya ada di pikiran Sarah Keihl. Beberapa pernyataan berbeda yang beredar membuat publik bertanya-tanya apakah lelang keperawanan itu benar dilakukan, atau sekedar sensasi?

Anda mungkin juga berminat