Awal Mula Pertemuan Syakir Daulay dan Adiba Khanza, dari Kenalan Hingga Jadi ‘Bidadari Surga’

Beepdo.comSyakir Daulay dan Adiba Khanza baru saja merilis single kolaborasi mereka yang berjudul Bidadari Surga. Siapa sangka, dua penyanyi muda ini ternyata memiliki kecocokan sehingga menunjukkan chemistry luar biasa saat bernyanyi.

Namun yang perlu diketahui, ternyata kolaborasi mereka ini bukan hal yang instan. Keduanya tak begitu saja dipertemukan, namun ternyata sudah lebih dulu saling kenal sejak tahun 2016 silam. Hal itu terkuak lewat sebuah postingan di Instagram.

Salah satu fanbase kedua penyanyi tersebut mengunggah momen ketika keduanya bertemu di sebuah acara. Tampak jelas bahwa saat itu keduanya masih sangat ABG. Namun baik Adiba maupun Syakir tampak mengenakan busana Muslim.

Postingan tersebut juga mengomentari penampilan Adiba yang konsisten dengan kerudung warna abu-abunya. Walau kini keduanya tampak jauh lebih dewasa dan matang secara penampilan, namun chemistry mereka seolah masih melekat.

“Dari jaman 2016 ampee jaman 2020 hijab @adiba.knza tetep konsisten yah abu² tpi kalo orang nya tetep sama yah hehe😜🖤 Cr: @adibazationnn,” demikian bunyi caption yang tertulis pada postingan tersebut.

Kini, Syakir Daulay dan Adiba Khanza bertemu lagi dalam sebuah project musik. Keduanya saling adu kemampuan vokal melantunkan single reliji Bidadari Surga yang sebelum dipopulerkan oleh Ustaz Jefri Al Buchori tersebut.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...