Video: Ini Persiapan Nikita Mirzani Hadapi Era New Normal Jakarta

Beepdo.com – Sempat beberapa bulan menjalani kebijakan #DiRumahAja, Nikita Mirzani terlihat sudah kembali beraktivitas. Meski demikian, dia tetap mengikuti anjuran pemerintah terkait protokol menghadapi wabah COVID-19. Lalu bagaimana pendapat Niki tentang New Normal Jakarta?

“Ini alhamdulilah udah mulai kerja, tapi emang harus tetep ikut aturan pemerintah, jaga karak, pakai masker. Cuma udah bisa bekerja bulan Juni, tapi tanggal berapa belum pasti,” ungkapnya pada Kamis (28/5) lalu.

Nikita Mirzani (Beepdo.com)

Nikita sendiri pada akhirnya mengaku setuju jika pemerintah memberlakukan New Normal. Baginya, hal itu lebih baik dilakukan ketimbang memberikan batasan besar namun pada akhirnya tidak dipatuhi warga.

“Mending bagus kaya gitu kalau kata Gue. Yang kena COVID ya udah rasain sendiri. Yang meninggal kena COVID ya tinggal dikubur, segampang itu sebetulnya. Kaya negara lain yang udah maju kan gitu,” ungkapnya lagi.

Nikita Mirzani (Beepdo.com)

“Kalau kalian suka baca kan ada tuh di beberapa negara kaya Swiss, dan Eropa lainnya. Kan aturannya ga ada lockdown, ada PSBB tapi tidak kayak begini. Jadi nanggung masing-masing. Cuma kalau COVID mau dirawat di rumah sakit ya harus dikarantina, ya Gue setuju sih, setuju banget,” lanjutnya.

Terkait persiapan menuju New Normal Jakarta, Nikita Mirzani mengaku hanya melakukan hal-hal sederhana seperti pakai masker, cuci tangan, dan sejumlah anjuran kesehatan lainnya. Baginya yang terpenting adalah imunitas yang kuat.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...