Video: Ayah Zaskia Gotik Ungkap Hubungan Baiknya dengan Keluarga Sirajuddin Mahmud

Beepdo.comHaji Sosi, ayah Zaskia Gotik sangat bahagia melihat putrinya menikah dengan Sirajuddin Mahmud. Kepada wartawan, Senin (1/6) di kawasan Cikarang, Jawa Barat, pria yang akrab disapa Abah itu mengungkapkan doanya.

 Sebagai orang tua, pastinya dia berharap yang terbaik untuk anak dan menantunya. Dia pun sangat bersyukur karena suami Zaskia adalah sosok yang baik dan menghargai orang tua dalam berbagai hal.

H Sosi, Ayah Zaskia Gotik (Beepdo.com)

“Sosok suami Neng alhamdulilah orangnya ga pernah neko-neko. ALhamdulilah makan bersama sama orang tua. Sama orang tua nego. Alhamdulilah punya mantu yang menghargai walaupun orang tuanya seperti orang kampung. Alhamdulilah,” ungkap Haji Sosi.

Tak hanya Sirajuddin, keluarga besan pun diakui Abah juga menunjukkan hubungan yang baik dengan keluarga Zaskia. Walaupun belum sempat silaturahmi karena terhalang pandemi, namun kedua belah pihak telah saling berkomunikasi.

H Sosi, Ayah Zaskia Gotik (Beepdo.com)

“Kalau masalah silaturahmi ya memang keadaan lagi begini. Jadi Abah ya maklum lah kan keadaan lagi begini. Memang insya Allah setelah keadaan sudah membaik (akan silaturahmi),” lanjut Haji Sosi.

“Kalau besan belum pernah (ketemu langsung), tapi sama uwaknya (Sirajuddin Mahmud) udah. Kalau ortunya mau ke mari kan lagi lockdown. Kalau komunikasi udah lewat telepon. Saling maaf. Orang tua di sana juga udah tahu (soal kehamilan Zaskia Gotik),” lanjutnya.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...