Resmi Tersangka, Ini Alasan DS Diduga Dwi Sasono Mengkonsumsi Narkoba

Beepdo.comDS diduga Dwi Sasono telah menambah panjang daftar artis yang terjerat narkoba. Sebagai diketahui, dia telah ditangkap oleh pihak kepolisian dan resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus barang haram.

Saat ini pihak kepolisian sedang melakukan pemeriksaan untuk mengetahui seluk beluk keterlibatan DS dalam kasus ini. Sejumlah pemeriksaan telah dan sedang dilakukan untuk menentukan proses hukum lebih lanjut.

Yusri Yunus saat rilis kasus DS diduga Dwi Sasono (Beepdo.com)

Usai menggelar rilis pada Senin (1/6), Kombes Pol Yusri Yunus memberikan keterangan terkait alasan DS menggunakan narkoba. Kesulitan tidur adalah penyebab tersangka nekat menggunakan ganja sebagai pengalihan.

“Sudah satu bulan ini aktif menggunakan (narkoba). Alasannya adalah tersangka ini sulit tidur. Salah satu pengalihannya adalah dengan menggunakan zat ganja,” ungkap Kombes Pol Yusri Yunus.

Rilis kasus DS diduga Dwi Sasono (Beepdo)

“Nanti dilihat hasil pemeriksaan labfor untuk mengetahui berapa lama tersangka menggunakan narkotika itu,” lanjutnya.

Dalam rilis, DS diduga Dwi Sasono pun juga sempat memberikan keterangan terkait kasus narkoba yang menjeratnya. Dia mengaku sebagai korban dan berniat ingin lepas dari jeratan barang haram.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...