Video Detik-Detik Penangkapan Dwi Sasono, Tetap Tenang saat Digerebek

Beepdo.com – Secara mengejutkan, artis DS yang diduga Dwi Sasono telah ditangkap terkait kasus narkoba. Dalam rilis yang disampaikan pada Senin (1/6), penangkapan dilakukan pada 26 Mei 2020 sekitar pukul 20.00 WIB.

Setelah kabar penangkapan terkuak, video detik-detik penangkapan sang artis pun beredar di dunia maya. Di dalam video tersebut terlihat petugas dengan APD lengkap sedang menggeledah kediaman tersangka yang ada di kawasan Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan.

Dwi Sasono (Beepdo)

Uniknya, DS tidak menampakkan tanda-tanda panik. Dia tetap tenang saat diminta menunjukkan barang bukti ganja yang disimpan. Dengan diikuti petugas, dia berjalan menuju tempat penyimpanan psikotropika.

Ganja seberat hampir 16 gram disimpannya dalam sebuah gentong yang diletakkan di atas lemari. Tanpa perlawanan, justru bersikap kooperatif, dia menyerahkan barang bukti yang kemudian disita petugas.

RIlis kasus DS diduga Dwi Sasono (Beepdo)

Dalam video tersebut, DS juga sempat ditanyai oleh petugas terkait kepemilikan barang tersebut. Dia bahkan dengan tenang mengakui bahwa barang itu memang miliknya. Dia menjawab pertanyaan petugas dengan lancar.

Dalam rilis yang dilakukan polisi, terungkap bahwa DS yang diduga Dwi Sasono rutin menggunakan ganja sejak sebulan terakhir. Dia mendapatkan barang tersebut dari pengedar berinisial C yang kini menjadi DPO.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...