Black Lives Matter, Michael Jordan Ungkap Kemarahan Atas Kematian George Floyd

Beepdo.com – Kematian George Floyd memang memicu respon keras dari berbagai pihak, sehingga memunculkan tagar Black Lives Matter. Di antara sekian banyak orang yang mengecam, salah satunya adalahh pebasket Michael Jordan.

Dalam pernyataan yang dirilis lewat akun Twitter, Jordan mengungkapkan kemarahan atas kejadian ini. Dia pun menyatakan dukungannya atas orang-orang yang menganggap hal ini bagian dari rasisme.

George Floyd (NY Times)

“Saya sangat sedih, benar-benar sedih dan marah,” demikian kata-kata yang ditulisnya.

“Saya mendukung mereka yang mengecam rasisme dan kekerasan terhadap orang kulit hitam yang sudah mendarah daging di negara kita. Sudah cukup semuanya,” lanjutnya.

Selain itu, Jordan juga mengungkapkan dukungan terhadap keluarga Floyd yang ditinggalkan. Tak lupa dia juga menyatakan keprihatinan terhadap semua orang lain yang memiliki nasib sama dengan mendiang.

Michael Jordan tidak mengunggah pernyataan tentang kematian George Floyd itu di akun Twitternya sendiri, melainkan Charlotte Hornets, tim NBA miliknya. Pernyataannya itu turut mendukung trendingnya tagar Black Lives Matter yang kini sedang menggaung di Twitter.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...