Ahmad Dhani Beberkan Kejadian Pasca Dul Kecelakaan, Sindir Maia Estianty?

Beepdo.com – Kecelakaan fatal yang dialami Dul Jaelani pada tahun 2013 memang bukan sesuatu yang bisa dilupakan dengan mudah. Sebagai orang tua kandung, baik Ahmad Dhani dan Maia Estianty saat itu harus berusaha keras menghadapi masalah ini.

Meski demikian, nyatanya ada beberapa hal yang saling berseberangan antara Dhani dan Maia dalam menghadapi masalah ini. Salah satu yang tak disepakati Dhani saat itu adalah keputusan Maia untuk membawa Dul ke psikater.

Ahmad Dhani dan Maia Estinaty bertemu di acara Indonesian Idol, Al Ghazali dan Doel senang melihat keadaan ini. (Istimewa)

“Jadi gini, saya selalu bilang sama Dul. Ayah itu harimau, ayah itu singa. Kamu anak singa. Tapi dia tinggal sama ibunya dia ikut psikiater. Kalau aku ga pernah setuju anakku ke psikiater,” ungkap Dhani.

“Aku bilang sama Dul. “Dul nama kamu itu Abdul Qodir Jaelani. Harusnya psikiater ketemu kamu itu malu. Namamu itu Abdul Qodir Jaelani kok beraninya psikater nasehatin kamu. Menurut ayah ga masuk akal,” lanjutnya.

Meski demikian, Dhani tidak menganggap itu sebagai sebuah masalah besar. Nyatanya, tinggal bersama Maia adalah pilihan Dul sendiri, dan pastinya dia akan dididik dengan cara yang menurut Maia benar.

“Kalau dia tinggal sama saya, saya yakin dia bisa melalui hal itu. Gue sendiri yang jadi psikiaternya, Gue sendiri yang akan jadi gurunya. Kalau dia tinggal sama ibunya, ibunya ga bisa jadi gurunya, ibunya ga bisa jadi master of psikiaternya. Tapi itu kan pilihannya Dul,” lanjut Ahmad Dhani terkait keputusan Maia Estianty membawa Dul Jaelani ke psikiater beberapa tahun silam.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...