Sebelum Cerai, Kalina Oktarani-Insank Nasruddin Sempat Siapkan Resepsi

Beepdo.com – Perceraian Kalina Oktarani dan Insank Nasruddin adalah hal yang tak disangka banyak orang. Sempat menggelar pernikahan secara tertutup, pada akhirnya pasangan ini memilih berpisah setelah tiga bulan menikah.

Sebelum memutuskan bercerai, nyatanya pasangan ini sudah sempat merencanakan resepsi secara besar-besaran. Hal itu diungkapkan oleh kakak kandung Insank, yaitu Nikolas Johan Kilykily.

Kalina Oktarani dan Insank Nasruddin saat menikah via Instagram

“Rencananya Oktober mau adakan pesta besar-besaran. Tapi tiba-tiba sudah begini, ya saya berdoa semoga mereka rujuk lagi,” ungkap Nikolas pada Selasa (23/4), sebagaimana dilansir dari InsertLive.

Keputusan Kalina dan Insank untuk bercerai jelas sangat disayangkan. Meski demikian, Nikolas mengaku tak tahu menahu, bahkan bertanya, soal masalah rumah tangga yang dihadapi oleh adiknya.

“Itu saya nggak tahu, saya sama sekali nggak tahu. Saya mau tanya Insank juga nggak etis lah, itu pilihan terbaik buat mereka mungkin,” lanjutnya.

Hingga saat ini, Nikolas masih berharap agar Kalina Oktarani dan Insank Nasruddin masih bisa rujuk. Andai saja keduanya memutuskan untuk bersama lagi, dirinya akan siap untuk menjembatani.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...