Video: Soal Jodoh Ayu Ting Ting, Begini Harapan Abdul Razak

0

Beepdo.com – 20 Juni lalu, Ayu Ting Ting baru saja merayakan ulang tahun ke-28. Walaupun tidak bisa merayakan acara besar-besaran karena terhalang pandemi, namun keluarga Ayu mendapat kejutan dari keluarga. Hal itu diungkapkan oleh sang ayah, Abdul Razak.

Sang ayah menceritakan bahwa bulan Juni memang menjadi hal yang spesial untuk keluarganya. Pasalnya, ada tiga orang sekaligus yang merayakan ulang tahun di bulan termasuk, termasuk salah satunya Ayu.

Saat ulang tahunnya tiba, segenap keluarga pun memberikan kejutan untuk Ayu. Tepat saat pukul 12 malam, keluarga pun memberikan kejutan dan membangunkan pelantun tembang Sambalado itu untuk merayakannya bersama.

Ayu Ting Ting bersama keluarga (instagram)

“Mungkin dia capek ya, tidur. Nah pas jam 12 malam kita kasih surprise aja,” ungkap ayah Ayu saat ditemui Beepdo beberapa waktu lalu.

Sebagai ayah, Abdul Razak punya harapan untuk anak sulungnya Ayu Ting Ting agar mendapatkan jodoh yang terbaik.Dia pun menjabarkan sejumlah kriteria yang diharapkannya bisa dipenuhi pendamping anaknya nanti.

Ayu Ting Ting di perayaan ultah Ayah (instagram)

“Jodoh yang terbaik, seiman, sayang, setia. Yang sayang sama Ayunya aja. Mudah-mdahan dikasih yang terbaik,” ungkap Abdul Razak mendoakan Ayu Ting Ting.

Anda mungkin juga berminat