Agnez Mo dan Raphael Maitimo Dikabarkan Lamaran, Desainer Anne Avantie Sebut Acara Keluarga

Beepdo.com – Penampilan Agnez Mo dalam balutan cheongsam pada akhirnya menuai berbagai spekulasi. Banyak netizen yang mengira bahwa dia telah menggelar lamaran degan Raphael Maitimo. Lalu apa kata sang desainer, Anne Avantie?

Dalam postingan yang diunggah pada Senin (29/6), Anne sempat mengungkapkan isi hati terkait pembuatan busana tersebut. Dia merasa sangat gembira saat mendapat order dari Agnez, setelah beberapa lama hanya berjibaku dengan pembuatan APD.

Anne memang tidak menjelaskan dengan detail apa tujuan Agnez memesan busana tersebut. Meski demikian, dia sempat menyebutkan bahwa gaun indah itu dikenakan untuk acara keluarga.

View this post on Instagram

Baju CHEONGSAM yang di pakai AGNEZ MO @agnezmo kemarin.. πŸ’• untuk acara keluarga .. adalah KARYA PERDANA bagi saya selama pandemi covid 19..πŸ™πŸŒΉ β€’ β€’ Dan ketika pertama kali.., saya membuat sebuah KEBAYA KONTEMPORER..πŸ’• yang sesuai dengan permintaan AGNEZ MO ada nuansa CHEONGSAM …🌹 β€’ β€’ Saya merasa begitu di pulihkan SEMANGATπŸ’ͺ saya.. Saya merasa begitu sangat terharu..😭 dan saya merasakan satu ANUGERAH yang luar biasa..πŸ™ ketika saya bisa kembali berkarya.. sesuai dengan KREATIFITAS saya selama ini .. yang terhenti karena pandemi covid 19.. 🌹 β€’ β€’ Dimana selama ini rumah produksi saya sudah menjadi LAUTAN PLASTIK.. membuat APD ( Alat Pelindung Diri ) , JPD ( Jaket Pelindung Diri ), dan MASKER ART by Anne Avantie.. πŸ’• Akhirnya.., mendapat WA dari AGNEZ MO @agnezmo..πŸ’• seperti kreatifitas saya tersiram oleh air yang sangat dingin dan sejuk sekali.. 🌹 β€’ β€’ Terimakasih untuk SEMANGATπŸ’ͺ nya.. Terimakasih untuk kembali nya rasa percaya diri… 🌹. dan semoga kita seluruh pelaku industri kreatif..πŸ™ juga berani untuk memulai kembali aktifitas yang tertunda selama ini..πŸ’• Semangat.. πŸ’ͺ β€’ β€’ #inspirasianneavantie #renungananneavantie #renunganpujiananneavantie #officialanneavantie #saatteduhannevantie #anneavantiekulinerindo #yayasananneavantie #peduliapdanneavantie #anneavantie #anneavantieheart #anneavantiemall #anneavantiefoundation #anneavantiemanagement #anneavantieproduction #anneavantiekebaya #anneavantiequotes #anneavantieproductionhouse #foranneavantie #agnezmo #agnezmonica #AGNEZ #AGNEZMO

A post shared by Anne Avantie Heart (@anneavantieheart) on

“Baju CHEONGSAM yang di pakai AGNEZ MO @agnezmo kemarin.. πŸ’• untuk acara keluarga .. adalah KARYA PERDANA bagi saya selama pandemi covid 19..πŸ™πŸŒΉ,” demikian kata-kata yang ditulis Anne pada caption postingannya.

“Dan ketika pertama kali.., saya membuat sebuah KEBAYA KONTEMPORER..πŸ’• yang sesuai dengan permintaan AGNEZ MO ada nuansa CHEONGSAM …🌹,” lanjutnya.

Agnez Mo (instagram)

Busana Anne Avantie yang dikenakan Agnez Mo itu memang sangat unik karena memadukan nuansa Chinese Cheongsam dengan batik Indonesia. Lalu apakah benar gaun itu dikenakan untuk lamaran dengan Raphael Maitimo?

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...