Mobil Terbakar Tanpa Asuransi, Segini Kerugian yang Dialami Via Vallen

Beepdo.com – Nasib apes memang benar-benar dialami oleh Via Vallen pada Selasa (30/6) kemarin. Mobil Alphard miliknya hangus setelah dibakar orang yang disebut adalah tetangganya sendiri.

Tragisnya lagi, mobil milik Via tersebut ternyata tidak sedang dilindungi asuransi. Hal ini diungkapkan oleh sumber bernama David, yang merupakan perwakilan dari asuransi mobil yang sempat digunakan Via.

“Kita tadi ke sana, sebenarnya hanya untuk menjalin hubungan baik saja karena yang bersangkutan pernah menjadi nasabah. Namun saat dicek memang polis mbak Via masanya sudah habis,” ungkap David, sebagaimana dilansir dari Detik.

Alphard Via Vallen dibakar orang (instagram)

Padahal, jika premi tersebut dilanjutkan, pihak asuransi bisa memberikan pertanggungan berupa uang tunai senilai harga mobil tersebut saat ini. Jika ditaksir, mungkin nominalnya masih mencapai Rp800-900 juta.

“Mobilnya tahun 2018. Saat itu diasuransikan harganya sekitar Rp 1 Miliar. Ya kalau sekarang kira-kira Rp 800-900 juta. Kalau masih asuransi pasti ditanggung berupa ganti rugi ya sesuai harga pasar saat ini,” lanjut David.

Pihak asuransi sebenarnya sudah sempat menawarkan untuk memperpanjang premi, namun saat itu tidak mendapat jawaban dari Via Vallen. Adapun asuransi yang dipilih sang artis saat itu adalah komprehensif atau all-risk.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...