Fantastis, Segini Honor Ayu Ting Ting Sekali Manggung

0

Beepdo.com – Merintis karir mulai dari nol, saat ini Ayu Ting Ting telah menjelma jadi salah satu pedangdut papan atas. Kesuksesannya pun salah satunya terlihat dari keberhasilannya membeli rumah mewah untuk keluarga.

Berada di atas ketenaran, beberapa orang mungkin mempertanyakan berapa penghasilan pelantun tembang Sambalado ini. Pertanyaan itu pun akhirnya terjawab saat Ayu melakukan wawancara dengan Nikita Mirzani yang diunggah lewat channel YouTube.

Nyatanya, jumlah yang disebutkan Ayu pun benar-benar mengejutkan. Sekali manggung on-air, dia memasang tarif mulai Rp100 juta hingga Rp200 juta. “Sekitar Rp 100 sampai 200 juta,” ungkap Ayu.

Ayu Ting Ting (Beepdo.com)

Bahkan Nikita pun kaget mendengar angka yang disebutkan Ayu. Jumlah tersebut terdengar sangat fantastis untuk panggung on-air. “Wah mahal juga ya berarti,” ungkap Nikita mengungkapkan keterkejutannya.

Meski demikian, angka tersebut nyatanya sama dengan yang pernah diungkapkannya pada tahun 2019 silam. Dalam sebuah wawancara, Ayu memang mengaku dibayar dengan honor mulai Rp100 juta sekali manggung.

Ayu Ting Ting (Beepdo.com)

Namun apapun itu, penghasilan yang diterima Ayu Ting Ting saat ini jelas menjadi pencapaian yang luar biasa. Pasalnya, di awal karir dulu dia hanya mendapat honor Rp250 ribu sekali manggung, dan dia banyak mengandalkan uang sawer.

Anda mungkin juga berminat