Bayi Stefan William-Celine Evangelista Mendadak Sakit, Diduga ‘Ketempelan’

0

Beepdo.com – Beberapa waktu lalu, Celine Evangelista sempat mengunggah postingan mengejutkan. Lewat InstaStory, istri Stefan William itu mengungkapkan kepanikan lantaran bayinya, Eadred Koa Lewis Miguel, mendadak sakit dan mengalami panas tinggi.

Unggahan itu sendiri beredar pada Selasa (30/6) kemarin. Celine mengungkapkan bahwa dirinya sampai tak bisa tidur lantaran sang bayi terus rewel. Setiap kali diletakkan di tempat tidur, dia akan menangis seolah minta digendong.

“Si koaaa masiiiih panas badannya bahkan semaleman mami ga bisa tidur karna koa maunya digendong terus klo mommynya duduk nangis lagi dia,” demikian petikan kata-kata yang ditulis Celine dalam postingannya.

Celine Evangelista (InstaStory)

Celine melanjutkan bahwa menurut kata orang Bali, hal itu terjadi karena si bayi sedang ketempelan. Memang, pada saat itu Celine dan anaknya sedang berada di Pulau Dewata, yang notabene memiliki aura mistis yang cukup kencang.

“Ada kata orang Bali ketempelan.. Berhubung kita di Bali dan lagi di desa kan.. jadi mistis gitu kenceng katanya.. Apalagi kmrn itu kanjeng kliwon apalah namanya aku lupa.. tapi bener ga sih gtu?! kok scaarryyy,” lanjut Celine.

Bayi Celine Evangelista dan Stefan William (Instagram)

Namun yang lebih mengerikan, saat Celine Evangelista membawanya ke rumah sakit, dokter tidak menemukan gejala sakit. Selain itu, Stefan William (yang disebut Celine sebagai indigo) sedang tidak ada di rumah sehingga tidak ada ‘ujung tombak’. Bagaimana pendapat kalian?

Anda mungkin juga berminat