3 Penampilan Kontroversial Agnez Mo dengan Kebaya, Seksi dan Mengguncang Dunia

0

Beepdo.com – Beberapa waktu lalu, Agnez Mo sempat jadi perbincangan terkait penampilannya dalam balutan cheongsam yang dipadu dengan kebaya. Alhasil, banyak netizen mulai berspekulasi bahwa dia mungkin telah menggelar lamaran dengan Raphael Maitimo.

Terlepas dari kebenaran berita tersebut, nyatanya Agnez adalah sosok yang sangat mencintai budaya Indonesia. Walau dikenal sebagai artis yang telah go-international, namun dia tak ragu tampil dalam balutan kebaya.

Namun kebaya-kebaya yang dikenakan Agnez selama ini memang dikenal cukup fenomenal. Dibuat oleh desainer ternama Anne Avantie, berikut adalah beberapa kebaya seksi ala sang diva yang sempat menjadi sorotan dunia.

Pesta Ulang Tahun

View this post on Instagram

🤍 . . #AGNEZMO

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Saat ulang tahunnya beberapa waktu lalu, Agnez Mo mengunggah foto dirinya dalam balutan kebaya super seksi. Selain menampilkan belahan payudara, bagian bawahnya juga dibuat super pendek seolah Agnez sedang mengenakan hotpants.

As Long As I Got Paid (2017)

View this post on Instagram

Never forget. . . #AGNEZMO

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Agnez menggunakan kebaya dan kain batik yang telah dimodifikasi dengan sentuhan seksi. Walau banyak pihak menilai penampilannya vulgar, namun nyatanya dia berhasil mencuri perhatian dunia.

Cheongsam + Kebaya

Gara-gara postingan dalam balutan busana cheongsam, Agnez disebut netizen telah menggelar lamaran dengan sang kekasih. Namun benarkah berita tersebut? Tunggu saja update dari sang diva.

Itulah beberapa penampilan Agnez Mo dalam balutan kebaya. Dengan mengadopsi budaya Indonesia dalam kostumnya, kekasih Raphael Maitimo ini seolah membuktikan kecintaannya pada Indonesia.

Anda mungkin juga berminat