Eksklusif: Begini Kerepotan Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq Jalani Syuting di Masa New Normal

0

Beepdo.comMasa PSBB yang di rumah saja pelan-pelan sudah dan akan terus bergeser menjadi new normal atau adaptasi kebiasaan baru (AKB). Pasangan Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq juga harus menghadapi kenyataan ini setelah beberapa bulan hanya menghabiskan waktu di rumah saja.

Seiring dengan munculnya berbagai tuntutan karir, ekonomi, dan lain-lain, tak mungkin mereka berdiam diri sementara orang lain sudah bergerak. Namun AKB bagi Sonny Septian dan Fairuz bukan berarti bebas, namun tetap melaksanakan protokol kesehatan seperti saat PSBB.

Selama PSBB sendiri, Sonny mengungkapkan bahwa dirinya sebenarnya juga tidak benar-benar menghabiskan seluruh waktu di rumah. Walau sempat break, namun dia tetap menjalani aktifitas seperti biasa dengan berbagai protokol kesehatan.

Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq (Beepdo.com)

“Syuting kalau aku pribadi sempat dua minggu lebih berhenti. Tapi stasiun TV aku coba jalan pelan-pelan, tapi dengan mematuhi SOP yang ada gitu. Ga ada pentonton, aku kalau syuting selalu bawa desinfektan. Jadi kalau masuk studio sama ke ruang ganti itu sebelum masuk disemprot dulu satu ruangan baru aku masuk ke sana,” ungkapnya.

Bagi Sonny, hal itu sama sekali tidak menjadi masalah karena dilakukan untuk keamanan. Kini, ketika new normal akhirnya akan diberlakukan, dia merasa harus lebih hati-hati menjaga diri mengingat kasus COVID-19 masih belum benar-benar berakhir.

Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq (Beepdo.com)

Baju yang mau dipakai juga aku semprotin desinfektan. Ada SOP itu biar safe sih. Sekarang udah mulai di jalanan, kita pribadi sebenarnya masih ngeri ngelakuin itu. Tapi ya memang harus pelan-pelan. Makanya new normal harus pelan-pelan adaptasinya. Banyak orang yang merasa bebas gitu, tapi lihat data semakin meningkat kasus-kasus,” lanjut Sonny Septian yang juga diamini oleh Fairuz A Rafiq.

Anda mungkin juga berminat