Benjamin Keough, Cucu Elvis Presley Meninggal Dunia, Diduga Bunuh Diri

0

Beepdo.com – Kabar mengejutkan kali ini datang dari keluarga Elvis Presley. Cucunya dari Lisa Marie Presley, Benjamin Keough, dikabarkan meninggal dunia pada Minggu (12/7) waktu setempat. Penyebabnya diduga bunuh diri.

Dilansir dari TMZ, Benjamin ditemukan meninggal dunia di Calabasas dengan luka tembak. Sumber mengatakan bahwa luka tersebut nampaknya berasal dari senjata yang ditembakkan sendiri oleh mendiang.

Kabar meninggalnya pria 27 tahun ini juga telah dikonfirmasi oleh pihak Lisa Marie. Sang manajer yang bernama Roger Widynowski mengungkapkan bahwa saat ini sang ibu dalam kondisi sedih dan terpukul.

Benjamin Keough (CNN)

“Dia sangat sedih, terpukul, dan hancur namun tetap berusaha kuat demi anak kembarnya yang masih berusia 11 tahun dan anak tertuanya, Riley. Dia sangat mengagumi mendiang, yang merupakan kesayangannya,” ungkap manajer.

Hingga saat ini belum diketahui lebih lanjut terkait detail kematian serta rencana pemakaman untuk Benjamin. Mendiang diketahui adalah putra dari Lisa Marie dengan musisi Danny Keough.

Lisa Marie Presley dan Benjamin Keough (Instagram)

Selama ini, Benjamin Keough memang tidak banyak disorot seperti kakaknya, Riley Keough. Tidak banyak fakta yang diketahui dari mendiang selain dia adalah cucu Elvis Presley sekaligus putra Lisa Marie Presley.

Anda mungkin juga berminat